-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Tingkatkan Silaturahmi

60menit.com
Rabu, 19 Mei 2021

60menit.com Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Tingkatkan Silaturahmi.


60MENIT.com, Banjaran | Panit Binmas Polsek Banjaran melaksanakan giat sambang dan bersilaturahmi dengan warga Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran kab Bandung.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dinny Agusyanti Panit Binmas Polsek Banjaran mengajak kepada warga  sebagai mitra tugas kepolisian, untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.


Diharapkan warga semua nya agar selalu bersinergi dengan unsur Tiga pilar Desa Pasirmulya sekaligus koordinasi dengan Muspika Banjaran dalam ikut serta menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M.


bahwasannya seluruh elemen masyarakat  harus bersinergi, dalam menciptakan keamanan,ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,


"Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan menyampaikan, agar setiap anggota selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan covid-19 dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Bandung khususnya kecamatan Banjaran".


Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan antara warga masyarakat dengan anggota Polri semakin dekat sehingga apabila ada permasalahan, warga tidak sungkan menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah nya.lanjut kapolsek.


(hmz)