-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasca Viral di Medsos, Polisi Baleendah Polresta Bandung Amankan Sopir Angkot Tabrak Lari

60menit.com
Minggu, 30 Mei 2021

60menit.com Viral Di Medsos, Polisi Amankan Sopir Angkot Tabrak Lari.


60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah Polresta Bandung mengamankan sopir angkot yang menabrak pengendara roda dua hingga meninggal dunia, Minggu (30/05/2021).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada (29/5/2021) sekira pukul 15.45. Dimana angkot dengan nopol D-1961-EY jurusan Cibaduyut - Cangkuang tersebut melaju sangat cepat hingga akhirnya menabrak sepeda motor. 


"Betul kamarin telah terjadi kecelakaan antara angkot dan satu unit kendaraan roda dua," kata Sungkowo saat di temui di Mapolsek Baleendah. Minggu, (30/5/2021). 


Dirinya menambahkan, setelah mendatangi lokasi kejadian. Ternyata YA sopir angkot tersebut diduga pelaku tabrak lari dan sempat viral di media sosial sedang dikejar oleh beberapa warga hingga akhirnya menjadi bulan - bulanan warga. 


"Sopir ini dalam pengaruh minuman miran hingga akhirnya menabrak beberapa kendaraan saat dikejar oleh warga," ujarnya. 


Dari kejadian tersebut, Polsek Baleendah berhasil mengamankan sopir angkot beserta barang bukti dan nantinya akan dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polresta Bandung. 


"Kasus ini nanti dilimpahkan ke Polresta Bandung dan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan, karena dari beberapa korban salah satunya meninggal ditempat," pungkasnya.


(hmz)