-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi ATM

60menit.com
Rabu, 12 Mei 2021

60menit.com SAMBANGI LOKASI ATM BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN HIMBAU PROKES.

60MENIT.com, Cicalengka | Dalam upaya meningkatkan Kamtibmas serta tingkatkan pendisiplinan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, terus melakukan sambang dan patroli ke wilayah desa binaan, Rabu (12/05).


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cikuya Bripka Asep Sopian yang melakukan sambang ke lokasi ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang berada di wilayah desa binaan tepatnya di Kp.Andir Jl.Raya Majalaya-Cicalengka Desa Cikuya Kec.Cicalengka Kab.Bandung. sebanyak 2 ATM Bank BNI dan Bank Mandiri.


Dalam kegiatannya Bripka Asep Sopian menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga yang berda di lokasi untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan, serta tetap menjalankan protokol kesehatan, sambil dialog Bripka Asep memberikan Masker dimana warga tersebut kedapatan tidak menggunakan Masker.


"Dengan melaksanakan patroli di lokasi ATM yang berada di wilayah desa binaan, diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta terkendali, serta warga bisa tetap disiplin protokol kesehatan".Ucap Bripka Asep Sopian.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cicalengka rutin dilaksanakan setiap gari, sebagai upaya untuk menjaga desa binaan tetap aman dan kondusif.


(hmz)