-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Edukasi Warga Untuk Gunakan Masker

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com Dalam Patroli Polsek Pameungpeuk Edukasi Warga Untuk Selalu Gunakan Masker.


60MENIT.com, Pamengpeuk | Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Personil Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk mengimbau kepada warga untuk selalu gunakan masker di Minimarket wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk,Senin (24/5/2021)


Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Asep itu bertujuan untuk terus menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan 


"Kita wajib laksanakan disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam program 5M yang baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkapnya


Saat menyambangi aktivitas warga yang sedang berkumpul petugas juga menghimbau dan mengedukasi warga untuk selalu gunakan maskernya mendapati saat beraktivitas di luar rumah.


“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya


Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP. Ivan Taufiq, SH., mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Pameungpeuk juga terus mengimbau dan mengedukasi agar warga tetap dan disiplin jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan.


(hmz)