-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Wujudkan Kamtibmas Ramadhan Aman

60menit.com
Minggu, 09 Mei 2021

60menit.com Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Wujudkan Kamtibmas Ramadhan Aman.

60MENIT.com, Soreang | Wujudkan kamtibmas di bulan ramadhan senantiasa aman dan kondusif, petugas Kepolisian dari Polsek Soreang Polresta Bandung yang diarmadai oleh Aipda Deni Gantira bersama Briptu M. Haris terus aktif menggelar pelaksanaan kegiatan patroli pantau situasi terkini, Minggu (9/05/2021).


Seperti terlihat kali ini mereka menyisir jalur protokol kemudian singgah di obyek vital perbankan, pertokoan, hingga pemukiman penduduk dan jalan rawan curas.


Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman, mengungkapkan dalam pelaksanaan tugas apapun, Polisi harus berperan dalam kewajiban mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat di mana saja tanpa mengenal waktu.


“Polisi saat bertugas harus dapat berperan aktif dalam kewajiban melindungi mengayomi dan melayani masyarakat di mana saja berada tanpa mengenal waktu. Karena yang kami inginkan selama bulan Ramadhan ini tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol,” ungkap Kapolsek Soreang. 


Dengan mobilitas yang dilakukan anggota ini bisa menjawab semua tantangan tugas harkamtibmas dan dengan begini diharapkan dapat menjadi bukti nyata bahwasanya keberadaan Polri memberikan dampak positif demi kemaslahatan masyarakat, tambahya.


Dan hakikat patroli yang dilaksanakan anggota ini bersifat preventif yang dipersiapkan untuk melakukan pencegahan dan mengantisipasi aksi kejahatan, oleh sebab itu saya selaku penanggung jawab dari semua rangkaian kegiatan, mensupport penuh anggota supaya semuanya tetap semangat menjalankan amanah tugas". Pungkas Kompol Maman.


(hmz)