-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Piket Polsek Paseh Polresta Bandung Bandung, Monitoring Harga Sembako

60menit.com
Senin, 17 Mei 2021

60menit.com Harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar domba Paseh dimonitoring Personil Piket Polsek Paseh Polresta Bandung Bandung.


60MENIT.com, Paseh | Perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat dari waktu ke waktu senantiasa di pantau keberadaannya oleh pihak  Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung, Senin (17/05/2021).


Monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat tersebut dilakukan oleh personil Reskrim, Sabhara dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan jadwal piket dengan tujuan tetap terjaganya kamtibmas yang kondusif dalam rangka deteksi dini untuk mengantisipasi gejolak akibat dari adanya kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat pada umumnya.


Adapun hasil kegiatan monitoring perkembangan harga kepokmas di pasar domba Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung salah satunya yaitu harga gula putih gulaku Rp 15.000/kg, gula putih lokal Rp 14.000/kg, gula merah kawung Rp 20.000/kg dan harga-harga lainnya.


Bripka Nanang Hidayat salah seorang petugas patroli menyampaikan bahwa selain monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat kepada warga juga di sampaikan himbauan prokes 5M supaya tetap dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.pungkasnya.


(hmz)