-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung, Patroli Gakplin Prokes 5M

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021
Loading...

60menit.com CEGAH PEBYEBARAN COVID 19 JAJARAN POLSEK KERTASARI POLRESTA BANDUNG TINGKATKAN PATROLI SASAR OBYEK WISATA.


60MENIT.com, Kertasari | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam masa liburan, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli imbauan dan penegakkan di tempat-tempat wisata di wilayah Kecamatan Kertasari.


Beberapa tempat wisata yang tersebar di Kabupaten Bandung yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klaster tempat wisata, Sabtu (15/05/2021).

 

Demi keamanan obyek Wana Wisata Situ Cisanti yang berada di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung laksanakan Patroli pantau Obyek Wana Wisata Situ Cisanti, Polsek Kertasari Polresta Bandung cek lingkungan Obyek wisata SITU CISANTI dan warung yang ada dilingkungan areal Obyek guna terciptanya keamanan.


Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan dan penegakkan bagi masyarakat yang bandel tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di tempat wisata.


Kapolsek juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan 3M+1T memakai masker, selalu mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun serta bisa membubarkan diri guna mencegah penyebaran covid-19.


(hmz)