-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Protap Gatur Lalin

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021

60menit.com Personil Polsek Solokanjeruk melaksanakan Protap pengaturan lalu lintas di perempatan Jl.Sasak Bengkung Ds/Kec.Solokanjeruk.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Protap Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Unit Sabhara dan personil unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung merupakan bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan yang mana penempatan personil Polri pada titik-titik dan simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan. ( Jum'at 21/05/2021 ) 


Seperti yang terpantau,salah personil unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Bripka Dadan Gandari tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas diperempatan Jl.Sasak bengkung guna mengurai kemacetan pada setiap pagi dan sore hari yang mana seperti yang diketahui bahwa di Jl. Sasak bengkung Ds/Kec. Solokanjeruk Kab.Bandung tersebut rawan sekali terjadi kemacetan yang diakibatkan oleh sempitnya ruas jalan dilokasi tersebut.


Maka dari itu Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan "Setiap pagi dan sore hari, Polsek Solokanjeruk menggelar anggota dari Unit Sabhara untuk melaksanakan kegiatan yang menjadi Protap ( prosedur tetap) yaitu pengaturan lalu lintas di perempatan Jl. Sasakbengkung guna mengurai kemacetan yang seringkali terjadi pada sa'at pagi dan sore hari." Ungkapnya. 


Kemudian Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menambahkan bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dipagi hari untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas agar dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tertib. 


(hmz)