-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Patuhi 5M

60menit.com
Rabu, 05 Mei 2021
Loading...

60menit.com  SINERGITAS TNI/POLRI DALAM MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KODUSIF SERTA MENGIMBAU WARGA PATUHI PROKES 5M*


60MENIT.com, Solokanjeruk | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif maka personil Piket Unit Binmas dari Polsek Solokanjeeuk Polresta Bandung, senantiasa aktif melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan penerapan prokes terkait upaya percepatan penanganan Covid-19 dan menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang ditengah masyarakat, Rabu (5/05/2021).


Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh personil unit binmas tersebut dilaksanakan secara bersama sama dengan Babinsa yang menjadi Pembina desa didesa binaannya masing masing, seperti yang terpantau yang mana Bripka Bripka Dadang Sudarma / Binmas Ds. Langensari, selalu bersinergi dengan Sertu Erlan yang mana mereka selalu bersama sama dalam melaksanakan tugas di desa binaannya yaitu Ds.Langensari Kec. Solokanjeruk Kab.Bandung.


Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek Solokanjeruk tersebut bertujuan untuk memberikan berbagai himbauan terkait pemeliharaan Kamtibmas dan himbauan prokes dengan sasaran seluruh lapisan warga masyarakat Ds.Cibodas.


Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa, "Kegiatan sambang adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam rangka menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.


(hmz)