-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Posko PPKM Mikro Pananjung Cangkuang Polresta Bandung, Dikunjungi Dandim 0624

60menit.com
Senin, 10 Mei 2021
Loading...

60menit.com Dandim 0624 Kabupaten Bandung, Kunjungi Posko PPKM Mikro Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang.

60MENIT.com, Cangkuang | Untuk mengantisipasi warga masyarakat yang Nekad Mudik di Hari Raya Iedul Fitri 1442 H/2021 M yang tentunya perlu kesiapan Posko PPKM Mikro itu sendiri dalam melaksanakan 3T nantinya yaitu Testing, Tracing dan Treetmen yang harus dilakukan kepada warga yang Nekad Mudik tersebut, Senin (10/05/2021).


Komandan Kodim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Inf. Donny Bainuri Ismuali, S.Hub.Int.,M.A.S.S.S melaksanakam kunjungan ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Dalam kunjungan tersebut Dandim mengecek kesiapan Posko PPKM Mikro serta memberikan arahan tentang apa yang harus dilakukan Posko PPKM Mikro Desa dalam mengantisipasi adanya warga yang Nekad Mudik keluar ataupun Masuk ke Desa, yaitu salah satunya adalah melakukan 3T (Testing, Tracing dan Treetmen) untuk selanjutnya diwajibkan untuk menjalani Karantina.


Kepada petugas Posko PPKM Mikro Desa, Dandim juga memberikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan, tetap semangat dalam menjalan tugas kemanusiaan ini, selanjutnya memberikan bantuan Sembako berupa Beras, Susu Kotak dan Obat-obatan.


Hadir dalam kunjungan Dandim tersebut Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf. Deddy Rusyana, Pasi Intel Kodim Kapten Inf. Mamat, Kades Pananjung Hj. Iis Sutiarsih, Babinsa Kopda Dian Kartiwa dan Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Ramdhan, Kasi Sosbud Kecamatan Cangkuang Ibu Eti Sumiati, S.E, TKSK Kecamatan Cangkuang Dedi Supriatna dan Team Tenaga Kesehatan Puskesman Nagrak Kecamatan Cangkuang.


Terkait dengan adanya warga Desa Pananjung yang saat ini Viral di Media yaitu Nekad Mudik dari Gombong Jateng ke Bandung Jabar, Dandim memerintahkan Team Posko PPKM Mikro Desa agar berkoordinasi dengan unsur PPKM Mikro terkait dalam melakukan tindakan Testing, Tracing dan Treetmen serta Karantina kepada warga yang bersangkutan.


(hmz)