-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Resmikan Pos Terpadu di Kamojang Ibun, Kapolresta Bandung Bersama Bupati

60menit.com
Selasa, 04 Mei 2021

60menit.com | Kapolresta Bandung Turut Resmikan Pos Terpadu di Kamojang Ibun.


60MENIT.com, Bandung | Jelang pelarangan mudik Lebaran 2021, Bupati Kabupaten Bandung H. M Dadang Supriatna didampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meresmikan secara langsung Pos Terpadu di wilayah Kamojang, Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


"Saya mengapresiasi kepada muspika dan masyarakat setempat telah membantu membangun pos terpadu ini," kata Hendra setelah meninjau langsung Pos Terpadu di Kecamatan Ibun. (4/5/2021). 



Menurutnya, dengan terbangunnya Pos Terpadu di kawasan Ibun tersebut merupakan solidaritas dan kekompakan tiga pilar Kecamatan Ibun. Dimana untuk mencegah terjadinya kecelakaan. 


"Disini kan sering terjadi kecelakaan karena tanjakannya curam sekali, maka dari itu nanti di pos ini akan ada petugas yang syandby," ujarnya. 


Adapun terkait adanya pelaksanaan operasi ketupat atau penyekatan pelarangan mudik Lebaran 2021, dirinya berharap Pos Terpadu tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan  akan efektif untuk mencegah warga yang masih nekad mudik. 


"Mudah-mudahan Pos Terpadu ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kecamatan Ibun," pungkasnya.


(hmz)