-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Semangat Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Pelayanan di Pasar Rakyat

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com Semangat Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Pelayanan di Pasar Rakyat.


60MENIT.com, Soreang | Personel Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung tetap konsisten hadir ditengah kegiatan masyarakat pagi hari untuk melakukan pelayanan dan pemantauan disiplin protokol kesehatan, Senin (24/05/2021).


Seperti terlihat kali ini di tengah aktivitas pasar Soreang, personel Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung Bripka Ujang Wahyudin dengan penuh semangat melakukan pengaturan arus lalulintas dan juga melakukan public address guna menggugah kesadaran disiplin sekaligus menghentikan para pengguna jalan yang masih abai terhadap protokol kesehatan dan tentunya masker agar selalu digunakannya saat beraktivitas.


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman . selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan sewaktu dikonfirmasi menjelaskan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat atau pasaran pada pagi hari, pihaknya selalu mengambil langkah untuk tugas pelayanan guna memberikan perlindungan pengayoman serta pengawasan terhadap masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.


“Polsek Soreang bergerak untuk mengambil langkah nyata dengan tugas pelayanan guna memberikan yang terbaik demi masyarakat juga lakukan pengawasan terhadap kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penularan pandemi covid-19.” Jelasnya.


Dan kami akan terus bersinergi melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus lakukan upaya perlindungan kesehatan ditengah pandemi covid-19 agar semuanya tetap bisa produktif. 


Kemudian dengan kehadiran petugas dilapangan ini diharapkan masyarakat bisa nyaman dan pastinya dapat patuh akan disiplin protokol kesehatan. Pungkas Kapolsek Soreang.


(hmz)