-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Team PPKM Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Penerapan Prokes di Kawasan Wisata

60menit.com
Minggu, 16 Mei 2021

60menit.com Cegah Penyebaran Covid-19,Team PPKM Polsek Solokanjeruk Pantau Penerapan Prokes Kawasan wisata Vila Kancil.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Team Patroli  PPKM yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Solokanjeruk IPTU Sukiman melaksanakan patroli ke kawasan wisata Vila Kancil di Kp. Bojong Bubu Ds.Padamukti Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung.Minggu 16/05/2021.


Adapun egiatan Patroli tersebut di lakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik dan benar dikawasan wisata tersebut. 


Dalam kesempatan itu, personil gabungan yang terdiri TNI, POLRI,SATPOL PP dan Linmas dari Kec.Solokanjeruk, mengecek ketersediaan sarana tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengaturan jarak antrian di tempat penjualan tiket kemudian tidak lupa melakukan himbauan kewajiban mengunakan masker bagi para pengunjung maupun karyawan tempat wisata tersebut. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Solokankeruk, AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa langkah pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajarannya bahkan terus ditingkatkan, 

"Terutama pengawasan yang ketat di pusat-pusat keramaian, tempat perbelanjaan,kawasan wisata maupun sektor usaha lainnya yang rentan menjadi tempat penyebaran Covid-19. Pungkasnya..


(hmz)