-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terapkan 3M Bagi Petugas Jaga Pospam Polsek Bojongsoang Polresta Bandung di Pertigaan Kersen

60menit.com
Jumat, 07 Mei 2021

60menit.com  Terapkan 3M, bagi petugas jaga Pospam pertigaan kersen.

60MENIT.com, Bojongsoang | Menyikapi mengganasnya penyebaran covid 19 saat ini, memperketat protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19 terhadap segala aktifitas baik petugas secara langsung maupun warga masyarakat yang berada di area perkantoran dan tempat umum wajib dilakukan, Jumat (7/05/2021).


Nampak petugas jaga yang akan masuk area pospam wajib menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membawa hand sanitizer sebelum melaksanakan kegiatan.


Pengadaan sarana Pospam dalam rangka ops ketupat dan penyekatan di harapkan dapat menekan aktifitas masyarakat yang berlebihan sehingga dalam aktifitasnya dapat berjalan aman dan kondusif sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto, saat dikonfirmasi pengaman ops ketupat dan penyekatan dengan dibentuknya pospam diharapkan tidak hanya melaksanakan pengamanan saja namun dapat mencegah aktifitas masyarakat yang berlebihan dan melakukan penegakan hukum bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan "maka protokol kesehatan 3M di lingkungan internal dan masyarakat harus di lakukan secara ketat," ujarnya.


(hmz)