-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Patroli Dialogis dan Imbauan Prokes

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com Cegah Gangguan Kamtibmas Malam dan Penyebaran Covid-19, Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Dialogis dan Imbauan Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung aktif melaksanakan patroli dialogis malam dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dan 5 M protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.


Unit Sabhara sambangi petugas keamanan di Perumahan, Perusahaan dan lokasi lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dengan menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19. Minggu (23/05/2021) Malam


Dalam kesempatan tersebut Bripka Usep Arifin selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada petugas keamanan dan masyarakat yang ditemui saat patroli untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M  (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui  Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bahwa Unit Sabhara rutin melaksanakan patroli siang ataupun malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi 5 M protokol kesehatan kepada masyakarat dengan berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE.


(hmz)