-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Dadang Saepudin, Binmas Desa Mekarlaksana Cikancung Polresta Bandung Imbauan 5M

60menit.com
Selasa, 01 Juni 2021

60menit.com Datangi Kantor Desa Mekarlaksana Aipda Dadang Saepudin SAP Binmas Desa Mekarlaksana Imbauan Prokes 5M Kepada Perangkat dan LPMD Desa.


60MENIT.com, Cikancung | Sambang kewilayah Desa Mekarlaksana, Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Aipda Dadang Saepudin SAP menyampaikan himbauan protokol Kesehatan terhadap Perangkat Desa dan LPMD Desa Mekarlaksana, Selasa ( 01/06/21 ).


Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh Aipda Dadang Saepudin SAP kepada para Perangkat Deda dan LPMD Desa Mekarlaksana binaannya untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Desa Mekarlaksana dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ).


"Selama dimasa pandemi ini agar Perangkat Desa dan warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, Ucap Aipda Dadang.


Ia menambahkan, Karena Wilayah Kecamatan Cikancung saat ini sudah memasuki zona kuning upaya antisipasi yang dilakukan Aipda Dadang Saepudin SAP adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan Sampaikan PPKM Mikro Kepada Perangkat Desa LPMD dan Warga Masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes 5M.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan covid 19.


" Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.


(hmz)