-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Asep Binmas Rancaekek Polresta Bandung Beri Imbauan 5M di Bank BNI

60menit.com
Jumat, 04 Juni 2021

60menit.com Aiptu Asep Warlan memberikan Himbauan Prokes 5M Ke Bank BNI Rancaekek.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan pada Pengelola  maupun Nasabah Bank BNI Rancaekek, Jimat (04/06/2021).


Dalam arahan dan menyampaikan himbauannya kepada Security atau pun Nasabah Bank agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid. 19 dengan cara mentaati pelaturan pemerintah yaitu 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak, mencuci tangan, Menghindari berkerumun dan kurangi Mobilitas. dan sebelum masuk ke dalam Bank pihak Scurity harus mengarahkan nasabah untuk cuci tangan dan selalui cek suhu tubuh nasabah.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN,SIK,MM melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya Perbankan.


(hmz)