-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aksi Sosial Binmas Desa Melatiwangi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Berikan Sembako

60menit.com
Minggu, 20 Juni 2021
Loading...

60menit.com Aksi Sosial Binmas Desa Melatiwangi berikan bantuan sembako langsung kepada warga yang terpapar Covid-19.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai bentuk rasa Empati kepada warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bripka Wahyu Wintoro bersama dengan warga lainnya melaksanakan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan langsung berupa paket sembako di Komp. Karang Arum Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri karena terpapar Covid 19. Minggu (20/06/2021)


Kegiatan pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Binmas Desa Melatiwangi bersama warga lainnya  sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terpapar Covid 19 agar tertib laksanakan isolasi mandiri.


Pada kesempatan yang sama Bripka Wahyu Wintoro menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya serta tak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari Covid-19.


"Covid-19 itu Ada, oleh karena itu kita senantiasa menerapkan Prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus yang membahayakan bagi kesehatan kita." Tuturnya


Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut, Bripka Wahyu Wintoro menyerahkan sendiri secara langsung sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan untuk tetap di rumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.


Sementara, di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menjelaskan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi, dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri.


"Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” terangnya.

(hmz)