-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Atasi Rawan Malam Minggu, Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aksi KRYD

60menit.com
Minggu, 13 Juni 2021
Loading...

60menit.com Rawan Malam Minggu, Polsek Cangkuang laksanakan KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

60MENIT.com, Cangkuang | Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau yang disingkat (KRYD) memang sudah merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polresta Bandung termasuk juga Polsek Cangkuang, Minggu (13/06/2021).


Dalam masa Pandemi Covid-19 ini sasaran KRYD, selain melaksanakan Pemeliharaan Kamtibmas juga dilaksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan dengan sasaran warga yang melaksanakan Week And.


Sabtu, 12/6/2021 mulai Pukul 21.00 Wib bertempat di Mapolsek Cangkuang, setelah sebelumnya dilaksanakan Apel Kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Anggota Polsek Cangkuang melaksanakan KRYD Patroli Daerah Rawan Kamtibmas, Membubarkan Genk Motor serta melaksanakan Razia Miras dan Obat-obatan terlarang.


Selanjutnya Anggita KRYD Polsek Cangkuang melaksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan adapun sasaranya adalah tempat nongkrong anak remaja seperti Cafe atau Kedai Kopi yang ada diwilayah Polsek Cangkuang Polresta Bandung.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta yang memantau langsung kegiatan KRYD tersebut menjelaskan bahwa, Kaitannya dengan pelaksanaan Protokoler Kesehatan, memang tingkat kesadaran warga masyarakat masing sangat kurang, terbukti dengan masih banyaknya anak remaja yang nongkrong tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, makanya sy perintahkan kepada anggota agar dilakukan Teguran Keras serta diberikan Tindakan. tegas Kapolsek.


Kegiatan KRYD ini dilaksanakan sampai dengan pukul 23.00 Wib, dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli antisipasi Rawan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) oleh Piket Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

(hmz)