-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ba,Ops Sektor 6 Satgas Citarum Ikuti Rakor Bahas Rencana Kegiatan Bertajuk Bersih-Bersih Lembur

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021
Loading...

Ba,Ops Sektor 6 Satgas Citarum Ikuti Rakor Bahas Rencana Kegiatan Bertajuk Bersih-Bersih Lembur


60menit.com


60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bintara Operasi (Ba Ops) Sektor 6 Satgas Citarum Harum mengikuti rapat koordinasi membahas tentang kegiatan yang bertajuk bersih-bersih lembur bertempat di Aula Desa Lengkong Jalan Ciganitri No.1 Kab. Bandung, Selasa (15/6/2021).



Kegiatan yang bertajuk bersih-bersih lembur tersebut memanfaatkan padat karya dikerjakan dengan bergotong royong dengan tekad untuk menjaga dan memelihara lingkungan agar menjadi bersih.


Menurut Kades Lengkong Agus Salam Rahmat S. Pd, dengan adanya Satgas Citarum Harum daerah yang awalnya kotor menjadi bersih dan indah. 


" Satgas Citarum khususnya di Sektor 6 dapat membantu untuk menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi masyarkat dan bersama-sama menjaga serta membersihkan lingkungan", ucap Kades


Kades juga mengatakan, kedepan akan mengintensifkan kerjasama dengan Satgas Citarum Harum, serta unsur-unsur  terkait untuk mengatasi permasalahan yang ada dilingkungan kita.


Kegiatan ini dihadiri 17 RW, dengan harapan bersama TNI melalui program Citarum Harum kita benahi lingkungan kita untuk menjadi lebih baik lagi sehingga terwujud lingkungan yang bersih dan masyarakat yang sehat.


Sedangkan perwakilan dari Ketua RW 04 mengatakan, dengan adanya kegiatan bersih-bersih lembur yang diapresiasi oleh Pak Kades bersinergi dengan Satgas Citarum Harum, kami akan mengajak warga untuk bersama-sama mengikuti kegiatan tersebut.


Bersamaan itu pula, Bintara Operasi (Ba Ops) Sektor 6 Serma Yudi mengatakan," kami hadir disini atas perintah Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos., Melalui berbagai kegiatan yang sudah kami lakukan, Sektor 6 akan berupaya berbuat yang terbaik dengan melakukan penataan dibeberapa wilayah ",terang Yudi


Kami juga akan melakukan hal yang sama di wilayah ini, lanjut Ba Ops, tetapi sebelum kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan, kami dari Satgas Citarum Harum Sektor 6 mengingatkan agar masyarakat jangan membuang sampah sembarangan, karena setiap kesalahan atau pelanggaran pencemaran lingkungan akan ada sanksinya. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).