-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Muspika, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Hadiri Pelepasan Ikan Dari Situ Cisanti ke Situ Cianjing

60menit.com
Sabtu, 19 Juni 2021
Loading...

60menit.com Bersama Muspika Kec. Kertasari Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina Hadiri kegiatan Pelepasan Ikan Dari Situ Cisanti ke Situ Cianjing Kp. Neglasari Ds.Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung.


60MENIT.com, Kertasari | Bertempat di Situ Cianjing Kp. Neglasari Ds. Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung, telah dilaksanakan kegiatan pelepasan ikan sebanyak 150 kg yang diambil dari Situ Cisanti dilepas di Situ Cianjing Kp. Neglasari Ds.Cibeureum Kec.Kertasari Kab Bandung, Jumat (18/06/2021).


Tampak hadir pada karya bhakti tersebut diantaranya

- ASTER KODAM III SILIWANGI

- DANSEKTOR 1 Citarum Harum.

- BUPATI Bandung Diwakili Kabid Perikanan

- BKSDA

- KAPOLRESTA BANDUNG DIWAKILI OLEH KAPOLSEK KERTASARI

- DANRAMIL KERTASARI

- CAMAT KERTASARI

- KEPALA DESA CIBEUREUM

- KEPALA DESA TARUMAJAYA

- MASYARAKAT SEKITAR

- TAMU UNDANGAN


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mewakili Kapolreta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,MM Adapun kegiatan tersebut Bertujuan untuk Pelestarian Aliran DAS Citarum dan Kesejahteraan warga Masyarakat Aliran Sungai Citarum. 


Kapolsek menambahkan Polsek Kertasari bersama Muspika Kertasari mendukung penuh Program Citarum harum yang dilaksanakan oleh satgas Sektor 1 Citarum harum yang hari ini melakukan tahap pemindahan Ikan dari situ Cisanti ke situ cianjing dalam kegiatan tersebut Guna mengantisifasi potensi gangguan Kamtibmas selama kegiatan tersebut berlangsung, maka Anggota Polsek Kertasari melaksanakan monitoring dan pengamanan serta himbauan Prokes antisifasi penularan Covid 19, Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi aman kondusif.


(hmz)