-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Tiga Pilar Ops Yustisi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Pendisiplinan Covid 19

60menit.com
Rabu, 02 Juni 2021

60menit.com UPAYA PENDISIPLINAN PROKES COVID-19 POLSEK CICALENGKA BERSAMA TIGA PILAR LAKUKAN OPS YUSTISI.

60MENIT.com, Cicalengka | Personil gabungan dari Polsek Cicalengka, Koramil 2402 Cicalengka, Sat Pol PP Cicalengka, dan Dishub. Melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jl.Raya Cicalengka No.344 Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung, Rabu (2/06/2021).


Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Cicalengka  Kompol Aep Suhendi, SH selaku KAPOSKO PPKM MIKRO yang didampingi Kanit Lantas Akp Mohamad Abdulah, Kanit Sabhara Akp Sutarmin,dan Kanit Pol PP dan  personil gabungan 2 Personil TNI, 8 Personil Polsek Cicalengka, 3 Personil Sat Pol PP Cicalengka, 3 Personil Linmas.


Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilakukan di jalur protokol dengan sasaran warga masyarakat, yang masih tidak mau disiplin, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian.


Ketika dikonfirmasi, Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Yustisi yang di laksanakan, untuk membuat masyarakat tertib da patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mencuci tangan setelah beraktifitas.


(hmz)