-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cangkuang Polresta Bandung, Perketat Prokes dalam Penyaluran BPNT

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021

60menit.com Binmas Cangkuang, Perketat Prokes dalam Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai.


60MENIT.com, Cangkuang | Masih dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang masih merebak, Bripka Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Polsek Cangkuang, kembali memoerketat Pengawasan Prokes Covid-19 dalam Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai BPNT.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, bahwa kegiatan Pengawasan Prokes yang ketat dalam setiap aktifitas warga itu sudah sesuai dengan apa yang diinstruksikan nya, untuk mendukung Program Penanggulangan Wabah Covid-19 sebagaimana telah diinstruksikan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jelasnya.


Dalam pelaksanaan Penyaluran tersebut, Bhabinkamtibmas memeriksa kelengkapan Prokes seperti, Tempat Cuci Tangan, Thermogun serta Persediaan Masker dan juga mengatur pelaksanaan Penyalurannya untuk menghindari kerumunan.


Selain Pengawasan Prokes, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

(hmz)