-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ops Yustisi Dimasa PPKM Mikro

60menit.com
Kamis, 03 Juni 2021
Loading...

60menit.com Menekan Angka Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bersama Pihak Desa Melaksanakan Ops Yustisi Dimasa PPKM Mikro Dengan Bagikan Masker Dan Himbau Warga Disiplin 5 M Prokes.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian bersama Staf Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung laksanakan Ops Yustisi dengan bagikan masker dan himbau 5 M Protokol Kesehatan, Kamis (3/06/2021).


Guna menekan angka penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot pada masa PPKM Mikro selain menggelar Ops Yustisi setiap harinya rutin sambangi pemukiman warga di Desa Cangkuang Wetan Kabupaten Bandung untuk menyampaikan himbuan Prokes. Kamis (03/06/2021).


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Pelaksanaan kegiatan dimasa PPKM Mikro Bhabinkamtibmas disetiap Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot melaksanakan sambang kepada warga masyarakat dan menggelar Ops Yustisi dengan pihak Desa dengan membagikan masker dan himbau Prokes untuk Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan Prokes dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro". Ucapnya.


Kapolsek Dayeuhkolot berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 di khususnya Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.


“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri, untuk melawan Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan 5 M dan Pola Hidup Sehat dengan selalu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.” Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.


(hmz)