-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Bojongloa Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kawal Bantuan Sosial Tunai BLT DD

60menit.com
Selasa, 01 Juni 2021

60menit.com AIPTU IO BAGIRI Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Kawal  Bantuan Sosial Tunai BLT DD.

60MENIT.com, Rancaekek | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa selalu rutin dan berkesinambungan selalu berada di tengah-tengah desa binaannya guna mendukung kondusifitas kamtibmas, meningkatkan kemitraan, dan sinergitas dari bantuan keamanan dengan bantuan khusus, untuk bantuan binaannya. Selasa (01/06/2021).


Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Polsek Rancaekek mendukung dan mengawal serta membantu menyalurkan bantuan Sosial tunai  BLT DD yang sumber dari Dana.


Pendistribusian Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) kepada 100 Kpm, dan di hadiri juga oleh Kepala Desa, Kaur Kesra serta Babinsa dan Binmas yang bertempat di aula Kantor Desa Bojongloa Rancaekek.


Selama berlangsungnya pendistribusian Binmas pun berpesan dan mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, diwajibkan bagi penerima bantuan agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.


Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan.


(hmz)