-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cibiru Wetan Cileunyi Polresta Bandung Sambangi Ketua RW Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Selasa, 08 Juni 2021

60menit.com Binmas Desa Cibiru Wetan bersama Babinsa Sambangi Ketua RW dan sampaikan imbauan Kamtibmas.


60MENIT.com, Cileunyi | Kepolisian Sektor Cileunyi Polres Kota Bandung Polda Jawa Barat melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Bripka Ence Mulyana secara rutin dan hampir setiap hari melaksanakan Patroli sambang wilayah binaannya dan sampaikan himbauan kamtibmas salah satunya kepada Ketua RW. 01 Sdr. Heri di Kp. Cikoneng 1 Rt.03/01 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa (08/06/2021)


Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Bripka Ence Mulyana bersama Babinsa untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas dan atau gangguan kamtibmas serta mencegah  penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Cibiru Wetan melaksanakan sambang dialogis dengan Ketua RW 01 Kp. Cikoneng 1 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas serta Protokol kesehatan.


Imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Ence Mulyana supaya Ketua RW senantiasa menyampaikan himbauan kepada warganya untuk selalu menjaga keamanan kampung dengan mengaktifkan ronda malam di pos kamling dan mengintensifkan pelaksanaan patroli kampung dimalam hari dan dalam Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19 agar warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Penularan dan Penyebaran Covid-19


Selanjutnya Bripka Ence Mulyana juga berpesan kepada ketua RW 01 dalam PPKM Mikro Covid-19 apabila ada warga mayarakat yang akan melaksanakan hajatan pesta pernikahan supaya selalu berkoordinasi dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas guna kelengkapan administrasi dan kelengkapan Protokol kesehatan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH, menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melaksanakan sambang kamtibmas baik kepada para tokoh masyarakat maupun warga binaannya guna menjalin kemitraan dalam memelihara kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif.


"Saya minta kepada para Bhabinkamtibmas agar tetap laksanakan sambamg, berikan edukasi terkait Prokes agar mereka paham betul pelaksanaannya sehingga daoat menekan lonjakan Warga yang positif Covid-19." Pesannya.

(hmz).