-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Patroli ke Pertokoan Antisipasi Keamanan

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021

60menit.com Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Ke Pertokoan Alfamart Guna Antisipasi Gangguan Keamanan.

60MENIT.com, Cikancung | Kegiatan Patroli dan sambang pertokoan Alfamart guna antisipasi gangguan keamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung yang bertempat di Kp. Sindangsari Rt 06/04 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Sabtu, ( 05/06/21 ).


Kegiatan Patroli dan sambang dilaksanakan Bripka Gelar Nugraha dengan sasaran pertokoan Alfamart yang berada di Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.


Dalam giat sambang dan patroli Anggota Polsek juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan Alfamart dan warga masyarakat yang sedang berbelanja agar selalu waspada dengan situasi sekitar dan bersama menjaga keamanan.


Kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh anggota Binmas Desa Ciluluk, mengharapkan untuk wilayah kecamatan Cikancung aman dan kondusif,” Ucap Bripka Gelar.


Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M menambahkan Patroli serta sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Binmas di lapangan rutin melaksanakan sambang ke pemukiman/minimarket maupun objek vital yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 


”Dalam kegiatan sambang selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.

(hmz)