-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Jatisari Cangkuang Polresta Bandung Hadiri Sosialisasi Prokes Covid-19

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021
Loading...

60menit.com Binmas Jatisari Hadiri Sosialisasi Prokes Covid-19 yang digagas oleh Para Pelaku Seni Pertunjukkan.

60MENIT.com, Cangkuang | Dalam rangka upaya maksimal Penanganan Covid-19 diwilayah Desa Jatisari seiring dengan rendahnya tingkat kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan, berbagai cara dilakukan Pemdes Jatisari Kecamatan Cangkuang, Kamis (17/06/2021).


Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Para Pelaku Seni Pertunjukkan yang ada di Desa Jatisari, dengan berkoordinasi dengan Tiga Pilar Desa Jatisari melaksanakan Sosialisasi Protokoler Kesehatan Covid-19 kepada Para Pelaku Seni Pertunjukkan bertempat di Lembur Awi Kp Wangun RW 08 Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Atang Kusnadi dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Para Pelaku Seni Pertunjukan Wajib Mematuhi Protokoler Kesehatan termasuk ikut berperan aktif dalam memberikan Himbauan Prokes Covid-19 termasuk ikut serta dalam mensosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19.


Hadir dalam acara tersebut Sekdisparbud Kabupaten Bandung, Kasat Binmas Polresta Bandung yang diwakili oleh Aiptu Asep Setiawan , Penjabat Kades Jatisari Sdr. Komara Mega Permana, Bhabinkamtibmas Bripka Atang Kusnadi dan Babinsa Serda Kodir, Peserta pun dibatasi sebanyak 50 Orang peserta adalah Para Pelaku Seni Pertunjukkan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, menyampaikan Apresiasi terhadap pelaku Seni Pertunjukan yang telah membatu Pemerintah dalam penanganan Covid -19 ini. Tegasnya.

(hmz)