-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Kamtibmas Pastikan Disiplin 5M

60menit.com
Selasa, 08 Juni 2021

60menit.com Sambangi Mini Market, Bhabinkamtibmas  Polsek Dayeuhkolot Himbau Kamtibmas Dan Pastikan Disiplin Protokol Kesehatan 5M.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian pastikan disiplin Protokol Kesehatan serta menyampaikan imbauan kamtibmas di Mini Market Alfamart Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.


Dengan menyambangi dan mengingatkan kembali himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pelayan dan konsumen untuk selalu menerapkan 5 M Protokol Kesehatan. Selasa (08/06/2021)


Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari dan tetap waspada akan aksi kejahatan disekitar.


“Dalam kegiatan sambang Kami akan selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M tidak lupa menghimbau untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja". Ucap Bripka Agus Sopian.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Peran Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga kamtibmas dengan melakukan kegiatan sambang ke Pertokoan dan Mini Market yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan kembali pemilik ataupun pelayan Toko untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.


Masih Kapolsek Dayeuhkolot, “Personel Jajaran Polsek Dayeuhkolot khususnya para Bhabinkamtibmas setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M". Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E.,

(hmz)