-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Vaksinasi di Desa Sukapura

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Aipda Hariyana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sukapura Dayeuhkolot Serta Menyampaikan Himbauan 5 M Prokes.


6ENIT.com, Dayeuhkolot | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melaksanakan kegiatan pengamanan dan memantau Vaksinasi Covid-19 serta menghimbau 5 M Protokol Kesehatan di Aula Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (09/06/2021). 


”Selain melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 saya juga sampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang hendak melakukan Vaksinasi Covid-19 agar senantiasa tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M Protokol Kesehatan guna terhindar dari bahaya penularan Covid-19 dan juga untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat". Tutur Aipda Hariyana.


Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas dari Puskesmas Dayeuhkolot terhadap Pran Lansia dengan jumlah undangan sebanyak 100 orang.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menambahkan bahwa "Bhabinkamtibmas disetiap Desa dan Kelurahan akan memonitor dan melakukan pengamanan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 serta himbauan Protokol Kesehatan agar masyarakat semakin disiplin dengan Protokol Kesehatan". Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E.


(hmz)