-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Monitoring Pelaksanan Vaksinasi

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com bhabinknatibmas polsek margahayu Monitoring Pelaksanan vaksinasi.

60MENIT.com, Margahayu | Program pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah dilaksanakan bagi warga masyarakat kec margahayu bertempat di puskesmas kopo bihbul, Rabu (09/06/2021).


Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi covid 19 diwilayah Kec.margahayu , maka jajaran Kepolisian dari Polsek margahayu Polresta Bandung senantiasa melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 


Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibnas  melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan pelaksanan program vaksinasi covid 19 agar berjalan dengan aman dan tertib serta  tidak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.


 pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Virus C 19 di dimasa pandemik ini dikarenakan penularan Virus semakin hari semakin meningkat, mudah-mudahan dengan diadakan vaksin masal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan berharap selalu mengikuti protokol kesehatan 5M baik dirumah maupun dilingkungan setempat.

(hmz)