-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Babinsa Jalin Kerjasama dengan Tokoh Masyarakat

60menit.com
Kamis, 10 Juni 2021

60menit.com Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Dan Babinsa Jalin Kerjasama Dengan Tokoh Masyarakat.

60MENIT.com, Nagreg | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian bersama Babinsa Sertu Suhri, melakukan kunjungan silaturahmi kepada salah satu tokoh masyarakat di Kampung Ciburial, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (10/6/2021).


Dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak tokoh masyarakat untuk turut aktif bersama-sama menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat, khususnya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, antara lain penerapan protokol kesehatan, PPKM Mikro dan mendukung program vaksinasi Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk peran tokoh di lingkungan masyarakat.


"Diharapkan melalui adanya kerjasama yang baik dengan seluruh potensi masyarakat, sinergitas akan terjalin kuat dan solid, situasi Kamtibmas semakin kondusif, khususnya saat ini dalam menghadapi pandemi Covid-19" ujar Kapolsek Nagreg.

(hmz)