-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Poltesta Bandung Imbau Warga Patuhi Prokes

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021
Loading...

60menit.com Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Imbau Warga Patuhi Prokes.


60MENIT.com, Nagreg | Melakukan kunjungan rutin di wilayah Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian tegur warganya karena berkerumun dan tidak memakai masker, di Kampung Ciburial Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (16/6/2021).


Selain diminta untuk memakai masker, warga juga dihimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Tetap disiplin patuhi Prokes, jangan lupa pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, lebih baik mencegah daripada mengobati," imbaunya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dihubungi hal tersebut mengungkapkan bahwa hingga saat ini potensi penyebaran Covid-19 masih tinggi, sehingga pengawasan terkait penerapan Prokes dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di lingkungan masyarakat terus dilakukan jajarannya, "bahkan semakin ditingkatkan dan diperketat, ini untuk menekan terjadinya lonjakan kasus Covid-19, pasca libur lebaran lalu," ujarnya.

(hmz)