-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Poltesta Bandung Sosialisasi Kepada Warga

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021

60menit.com Tingkatkan Antusiasme Vaksinasi Covid-19, Binmas Polsek Nagreg Lakukan Sosialisasi Kepada Warga.

 

60MENIT.com, Nagreg | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Adam  Wiguna melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19, kepada warga di Kampung Margabakti Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (17/6/2021).


Sosialisasi tersebut dilaksanakan secara door to door ke rumah-rumah warga, terutama warga lanjut usia.


Dengan didampingi salah satu petugas Satgas Covid-19 Desa Ganjarsabar, Bhabinkamtibmas menghimbau, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya mendapat vaksinasi, yakni untuk menjaga imunitas tubuh dari penularan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg, AKP. Hima Rawalasi Pratama, SE, mengatakan bahwa untuk mendukung program pemerintah terkait dengan percepatan dan peningkatan capaian vaksinasi Covid-19, pihaknya terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

"karena kurangnya akses informasi tentang vaksinasi, sehingga sebagian masyarakat masih takut dan ragu, oleh karena itu sosialisasi dan edukasi langsung ke masyarakat kita tingkatkan," ujarnya.


(hmz)