-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Imbau Warga Terkait Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 20 Juni 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Adin imbau Warga Terus Taati Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Unit Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Bripka Adin melaksanakan kegiatan Edukasi dan Penyuluhan wilayah Desa Bojongkunci Kecamatan Pamengpeuk, Minggu (20/6/2021).


Sebagai Bhabinkamtias Bripka Adin terus menerus melakukan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan salah satunya dengan dengan membagikan Masker.


Kemudian dilanjutkan memberikan himbauan kepada warga agar masyarakat  tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menuturkan bahwa Kegiatan edukasi kepada warga masyarakat bertujuan agar masyarakat tidak bosan dan terus menggunakan masker dalam pentingnya menerapkan protokol kesehatan di lingkungan.


"Dengan adanya satgas gugus tugas Covid turun langsung ke lingkungan bertujuan memberikan himbauan protokol Kesehatan supaya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," pungkasnya.

(hmz)