-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Warga Tertib Prokes

60menit.com
Selasa, 08 Juni 2021

60menit.com Aida M. Sanusi Ruslan, SH., Sambangi Warga masyarakat untuk sampaikan imbauan Kamtibmas dan Prokes.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif oleh personil Piket Unit Binmas dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung.


Senantiasa aktif melaksanakan kegiatan sambang kepada seluruh lapisan warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta imbauan penerapan prokes terkait upaya percepatan penanganan Covid-19 dan menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang ditengah masyarakat. 


Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh personil unit binmas tersebut dilaksanakan dengan cara door to door ke rumah warga masyarakat si desa binaannya masing masing seperti yang terpantau yang mana Aipda M. Sanusi Ruslan, SH., tengah melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di Kp.Pengkolan RW.05 Ds.Panyadap Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung dan hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas serta himbauan Prokes 5M 3T.


Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menyampaikan bahwa, "Kegiatan sambang adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam rangka menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,

(hmz)