-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dian Yakob Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Pantau Distribusi BPTN Imbauan 5M

60menit.com
Minggu, 06 Juni 2021

60menit.com Bripka Dian Yakob Pantau penyaluran BPTN dan sekaligus Prokes 5M.

60MENIT.com, Rancaekek | Kegiatan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan  mendukung dan mengawal serta membantu menyalurkan bantuan BPNT. 06/06/2021


Pendistribusian Bantuan tersebut berupa Beras 10 Kg, Ikan 0,8 kg, Telur 0,9 kg, Daging Ayam 0,9 Kg dan Buah-buahan diberikan kepada 736 KPM, sebagai penangung jawab Kepala Desa Rancaekek Wetan dan dihadiri juga oleh Babinsa dan Binmas yang bertempat di Kp Babakan Harja Rt 05/01 Desa Rancaekek Wetan Rancaekek.


Selama berlangsungnya pendistribusian Babinkamtibmas dan Babinsa berpesan dan menghimbau kepada seluruh penerima bantuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yang sudah di galakan pemerintah yaitu, agar selalu menghindari bergerombol, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona jangan sampai menjadi klaster baru dalam penyebaran wabah tersebut demi kesehatan kita dan masyarakat pada umumnya.


Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan.


(hmz)