-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 6 Ajak Anggotanya Dan Gober Olah Raga Bersama Guna Tingkatkan Imun Tubuh di Masa Pandemi

60menit.com
Minggu, 13 Juni 2021

Dansektor 6 Ajak Anggotanya Dan Gober Olah Raga Bersama Guna Tingkatkan Imun Tubuh di Masa Pandemi


60menit.com


60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam upayanya untuk meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos., mengajak anggota Satgas Sektor 6 dan Gober olah raga bersama di Posko Sektor 6 yang berlokasi di Kolam Retensi Cieunteung Baleendah.



Usai pelaksanaan senam, anggota Satgas dan Gober melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan pemeliharaan tanaman jagung di Subsektor Desa Bojongsari RT. 05 RW. 11 Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung, Minggu (13/6/2021).


Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos,. mengatakan, " kegiatan hari ini, saya mengajak anggota Satgas Sektor 6 dan Gober untuk olah raga bersama. Walau hanya senam saja, itu merupakan bentuk upaya untuk meningkatkan imun tubuh yang sangat diperlukan dimasa pendemi saat ini. Selain olah raga untuk meningkatkan imun dan menyehatkan tubuh, suasana ini juga kita manfaatkan untuk bersilaturahmi," terang Kolonel Arh Didik Suswandi.



Setelah melaksanakan pemeliharaan tanaman, kegiatan dilanjutkan dengan santap siang bersama dengan menu yang sederhana sehingga tercipta suasana kebersamaan dan persaudaraan antara anggota Satgas Sektor 6 di Saung Demplot Subsektor Bojongsari. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).