-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Puksesmas Nambo, Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021
Loading...

60menit.com Personil Polsek Pameungpeuk dan TNI Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Nambo.

 60MENIT.com, Pamengpeuk | Personil Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung bersama TNI melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi lansia, Rabu (16/06/2021).


Pemantauan yang dilakukan oleh jajaran dari Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk Brigadir Taufik dan Babinsa dari Koramil Pamengpeuk tersebut dilakukan di wilayah Puskesmas Nambo


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa hari ini dan seterusnya akan terus dilaksanakan vaksinasi bagi lansia yang dilaksanakan di Puskesmas Nambo dan Puskesmas Pamengpeuk


Adanya kegiatan tersebut kita libatkan personel baik dari Polri maupun TNI untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan di lokasi vaksinasi.


“Pemantauan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Selain itu mencegah hal yang tidak diinginkan mengingat peserta vaksinasi prioritas lansia,” jelasnya.


Kapolsek menjelaskan hasil pemantauan yang dijadikan lokasi vaksinasi seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar. Di lokasi juga telah diterapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


“Kita akan terus pantau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan kecamatan arjasari Sampai seluruh target penerima vaksin terpenuhi,” jelas kapolsek.


Dari data yang diperoleh dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini total ada 57 penerima vaksin dengan total yang bisa divaksinasi sebanyak 54 dengan kekurangan 3 peserta dikarenakan sedang dalam kondisi sakit.

(hmz)