-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabung 3 Pilar Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Patroli KRYD Sekala Besar

60menit.com
Minggu, 06 Juni 2021
Loading...

60menit.com PERSONIL GABUNGAN 3 PILAR SOLOKANJERUK MELAKSAKAN PATROLI KRYD SKALA BESAR.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Patroli KRYD gabungan 3 Pilar Polsek Solokanjeruk senantiasa exis melaksanakan kegiatan patroli dalam skala besar pada setiap malam akhir pekan guna menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung agar tetap terpelihara sehingga warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tentram dalam mehalani segala aktifitasnya, Minggu (6/06) dini hari. 


Pada kesempatan Patroli KRYD gabungan 3 pilar kali ini team Patroli gabungan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Iptu M.Arif Rachman dengan jumlah personil kurang lebih 30 Personil gabungan dari TNI, POLRI, SATPOL PP, LINMAS serta dibantu oleh unsur masyarakat mitra Polri POKDAR KAMTIBMAS Kec.Solokanjeruk.


Personil gabungan tersebut secara besama sama melaksanakan patroli mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan tujuan untuk melakukan kegiatan prepentip guna menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif.


Personil Gabungan 3 Pilar dari Polsek Solokanjeruk melaksanakan patroli mobile keseluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4 Polsek Solokanjeruk serta kendaraan Patroli Satpol PP Kecamatan Solokanjeruk.


Pada kesempatan patroli mohile tersebut, personil gabungan 3 pilar menyampaikan imbauan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dengan maksud agar warga masyarakat dapat berperan serta dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif. 


Kepala Kepolisian Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung merupakan kegiatan yang rutin.


"Dilaksanakan pada malam akhir pekan sabtu malam minggu, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam upaya mensukseskan program  PPKM mikro terkait percepatan penanganan covid 19". tegasnya.

(hmz)