-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lalin Pagi oleh Polisi Rancaekek Polresta Bandung di Pertigaan Dangdeur

60menit.com
Sabtu, 12 Juni 2021

60menit.com PENGATURAN ARUS LALIN PAGI HARI DIPERTIGAAN DANGDUER RANCAEKEK.

60MENIT.com, Rancaekek | Untuk mengantisipasi segala kemacetan di Jalan raya Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara protap dan rutin melakukan pelayanan prima kepada masyarakat di Titik rawan kemacetan Terutama di Pertigaan Dangdeur. 12/06/2021

 

Sesuai dengan arahan Kanit Lantas Polsek Rancaekek saat di sela sela kesibukannya bahwa personil Lantas di tempatkan sesuai dengan plotingannya yang kerap menimbulkan kemacetan dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas bagi pengguna jalan.

 

Pihaknya telah menempatkan anggotanya di masing-masing ruas atau jalur yang seringkali mengalami kemacetan seperti di Pertigaan Dangdeur, dan Sekitar Pasar RTC dikarenakan ada pedagang Tradisional yang berdagang ditrotoar dan juga sampai ke pinggir jalan.

 

Sebagai anggota kepolisian yang mengemban tugas dan fungsinya sebagai polantas, kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajin untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

 

lebih lanjut Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan.SH mengatakan Kegiatan protap pagi ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.

(hmz)