-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Pagi, Polantas Cileunyi Polresta Bandung Beri Layanan Prima kepada Masyarakat

60menit.com
Senin, 14 Juni 2021

60menit.com Gatur Pagi, Polisi Lalu-Lintas Cileunyi berikan pelayanan prima kepada masyarakat.


60MENIT.com, Cileunyi | Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Jajaran Unit Lantas setiap harinya rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, sekitar area Pasar Sehat Cileunyi maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan serta rawan laka lantas.Senin (14/06/2021)


Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Suparnanto, SH, MH meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.


“Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 WIB hingga 07.30 WIB ketika masyarakat berangkat melaksanakan aktifitas ke tempat kerjanya” Tutur Kanit Lantas


Ia Juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cileunyi agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selain itu dimasa pandemi saat ini pengguna jalan maupun masyarakat selalu menerapkan prokes salah satunya dengan memakai masker saat berkendara guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniasan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH, "dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal. “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” Pungkasnya.

(hmz)