-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ini Yang Disampaikan Binmas Cibiru Hilir Cileunyi Polresta Bandung Saat Sambangi Stasiun Cimekar

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021
Loading...

60menit.com Sambangi Petugas KAI di Stasiun Cimekar, ini yang disampaikan Binmas Desa  Cibiru Hilir.

60MENIT.com, Cileunyi | Untuk menjaga situasi perlintasan rel kereta api atau Pos palang pintu kereta api di Perlintasan dan stasiun Cimekar Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Junirto sambangi Kepala Stasiun Kereta Api Bpk. Lili Suheri dan petugas Stasiun KA dengan Bapak Entis Sutisna. Kamis (17/06/2021)


Dalam Sambangnya tersebut Aiptu Junirto menghimbau agar petugas jaga Pos keamanan  Stasiun Kereta Api lebih waspada dan cermat dalam tanda tanda bahwa kereta ada yang mau lewat.Segera tutup jalan bilamana ada kereta dari arah manapun mau lewat. Lalu lintas roda empat, roda dua maupun orang jangan boleh menyeberang, demi perjalanan Kereta aman maupun lalu lintas lainnya agar tetap aman dan meminimalisir kecelakaan.


Lebih lanjut Aiptu Junirto juga mengingatkan kepada Kepala Stasiun dan juga petugas jaga Pos keamanan, agar selalu waspada terhadap lingkungan di sekitar Pos dan selalu mengawasi para penyeberang rel perlintasan kereta api, apabila ada gangguan keamanan dan lain sebagainya, tolong segera hubungi Bhabinkamtibmas. Pinta Aiptu Junirto


Kepala Stasiun Cimekar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Junirto sudah mengunjungi serta mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Bhabinkamtibmas yang sudah mengunjungi Stasiun Cimekar, semoga dengan kunjungan Bapak Stasiun Cimekar semakin Aman dan Kondusif." Ucap Bpk. Lili Suheri


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menyampaikan bahwa  kegiatan sambang stasiun Kereta Api tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada petugas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di areal Stasiun kereta api Cimekar.


Aiptu Junirto  juga menghimbau kepada Petugas Keamanan Stasiun kereta Api agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman pelaku tindak kejahatan  yang mungkin terjadi pada saat kereta api singgah di stasiun tersebut.


“Selalu koordinasi pak apabila ada orang atau sesuatu yang mencurigakan, segera hubungi Polsek untuk segera ditindaklanjuti.” Ucap Aiptu Junirto.

(hmz)