-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pantau Vaksinasi Lansia

60menit.com
Senin, 07 Juni 2021

60menit.com Kapolsek Baleendah Pantau Langsung Vaksinasi Lansia di Puskesmas Jelekong.


60MENIT.com, Baleendah | Upaya memutus mata rantai Covid - 19, 150 warga lansia di vaksinasi di Puskesmas Jelekong Jl. Laswi No. 705, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin (7/6/2021). 


Vaksinasi gelombang pertama tersebut di ikuti oleh warga Desa Rancamanyar, Kel. Wargamekar, Kel. Jelekong dan Kel. Manggahang. 


"Totalnya gelombang pertama vaksinasi di Baleendah ada 150 warga lansia," kata Akp Sungkowo saat di temui langsung di Puskesmas Jelekong. 


Sebelumnya Pemerintah terus berupaya agar program vaksinasi ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan. 


"Alhamdulilah antusias vaksinasi disini banyak," ujarnyan.


Ditempat yang sama warga lansia Wahyudin (61) warga tidak merasakan efek apapun setelah di vaksinasi dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Baleendah untuk tidak perlu takut untuk di vaksin. 


"Cuma pegal-pegal saja," kata Wahyudin. 


Lebih lanjut Akp Sungkowo menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Baleendah untuk bersama mensukseskan vaksinasi dan tidak perlu takut, karena vaksinasi tersebut upaya untuk memutus mata rantai COVID-19. 


"Saya berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi ini," pungkasnya.

(hmz)