-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Berdayakan Linmas dalam Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

60menit.com
Sabtu, 19 Juni 2021
Loading...

60menit.com Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Berdayakan Linmas dalam Mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19.

60MENIT.com, Cangkuang | Masih dalam rangka Penanganan Covid-19 salah upaya Pemerintah untuk menurunkan angka kematian akibat Virus Corona adalah dengan Vaksin Covid-19, namun disisi lain permasalahannya masih banyak warga masyarakat yang tidak mau melaksanakan Vaksinasi tersebut dengan berbagai alasan, Sabtu (19/06/2021).


Dalam menanggapi permasalahan tersebut khususnya diwilayah hukum Polsek Cangkuang, Kapolsek Iptu Aa Suminta telah menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas nya agar terus bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada ditengah - tengan masyarakat baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan yang lainnya, untuk terus menghimbau warganya agar mau di Vaksin Covid-19 ini.


Termasuk salah satunya, kali ini Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Siminta juga menyampaikan hal yang sama, yaitu kepada seluruh Linmas Siaga Kecamatan Cangkuang, Kapolsek mengajak seluruh Linmas Siaga untuk ikut membantu mensosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 ini, minimal saru orang Linmas dapat mengajak dan mengantar keluarga terdekatnya untuk melaksanakan Vaksinasi ditempat-tempat yang telah ditentukan pemerintah. Jelasnya.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta nenyampaikan hal tersebut saat menghadiri dan memberikan pembinaan terhadap Linmas Siaga Kecamatan Cangkuang yang diadakan di Saung Rasa Resto Gadingtutuka 2 Ciluncat Kecamatan Cangkuang (17/06/2021).


Kanit Satpol PP Kecamatan Cangkuang Sdr. Tatang Mulyana, SH., Juga menambahkan bahwa Program Pemerintah tertkait Vaksinasi ini bukan hanya tanggung jawab Polri saja, tapi tanggung jawab kita bersama sebagai Aparatur Sipil Negara, yang tentunya harus bersama-sama berperan aktif dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 ini, diharapkan seluruh Linmas Siaga jangan bosan untuk terus berupaya mendorong warga masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ini. Tegasnya.

(hmz)