-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Sambang warga Pastikan Kamtibmas Kondusif

60menit.com
Jumat, 04 Juni 2021
Loading...

60menit.com Kapolsek Cangkuang Sambang warga, Pastikan Situasi Kamtibmas dalam keadaan Kondusif.


60MENIT.com, Cangkuang | Sebagai penanggung jawab Kamtibmas diwilayah Kecamatan Cangkuang, Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta terus menerus sambangi warga masyarakat untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Cangkuang dalam keadaan aman dan kondusip, Jumat (4/06/2021).


Tepatnya di Kp Leuweung Datar Desa Bandasari Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta melaksanakan sambang kepada Bapak Ade Tokoh Masyarakat yang juga Ketua DPC Ormas Buah Batu Corps (BBC) Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak peran serta Ormas terutama Ormas Buah Batu Corps (BBC) untuk berperan aktif dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cangkuang.


Terkait penanganan Pandemi Covid-19, Kapolsek juga mengajak Peran serta Ormas yang ada diwilayah Kecamatan Cangkuang khususnya Ormas BBC, agar bersama sama dengan Pihak terkait ikut dalam kegiatan Himbauan himbahan 5M serta Pengawasan Prokes terhadap aktifitas masyarakat.


Polsek Cangkuang akhir akhir ini memang gencar melaksanakan kegiatan sambang, mulai dari Kapolsek sampai dengan para Bhabinkamtibmas sesuai dengan Instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., dikarenakan di Kecamatan Cangkuang selain agenda Penanganan Covid-19 juga Persiapan untuk mengamankan Pesta Demokrasi Pilkades Desa Jatisari yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 14 Juli 2021.


(hmz)