-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Personil

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021

60menit.com Kapolsek Cikancung Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Personil.

60MENIT.com, Cikancung | Sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polsek Cikancung secara rutin melaksanakan Apel pagi. Dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Cikancung jam 08.00 Wib., Kamis ( 17/06/2021).


Kegiatan Apel Pagi dilaksanakan di halaman Mako Polsek Cikancung setiap hari tepat pukul 08.00 wib, yang dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM dalam kesempatan itu Kapolsek Cikancung melakukan pemeriksaan disiplin Anggota berupa pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat pribadi maupun dinas.


“kegiatan ini sebagai upaya untuk menertibkan dan mendislipinkan anggota sebelum mengawali tugas pada hari ini”.ucap Kapolsek Cikancung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyampaikan, kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kedisiplinan anggota kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription masing masing anggota,” Pungkas Kapolsek.

(hmz)