-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasdam III/Siliwangi Beri Motivasi Kepada Siswa BAIF Dan TAIF Saat Berkunjung Ke Dodik Bela Negara Ciuyah Banten

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021

Kasdam III/Siliwangi  Beri Motivasi Kepada Siswa BAIF Dan TAIF Saat Berkunjung Ke Dodik Bela Negara Ciuyah Banten


60menit.com


60MENIT.COM, Banten - Selasa (15/06/2021) Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan kunjungan ke Dodik Bela Negara Ciuyah Banten. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau Lintasan yang akan di gunakan sebagai lintasan tank Batalyon Kostrad Mandala Yudha, yang kebetulan melewati wilayah latihan Dodiklatpur.



Pada kesempatan tersebut, Kasdam III/Siliwangi juga memberikan motifasi dan semangat kepada siswa Bintara Infanteri (BAIF) khusus Papua dan siswa Tamtama Infanteri (TAIF) yang sedang berlatih.


Dalam kegiatannya, Kasdam ajak para siswa untuk menggelorakan yel-yel untuk membangun kebersamaan dan kekompakan semangat dalam berlatih. 



Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto mengatakan, " inilah jati diri kita sebagai Tentara yaitu berlatih dan berlatih dengan tetap semangat walaupun dengan cuaca yg tidak mendukung ", ucapnya


Selain itu, Kasdam III/Siliwangi juga memberikan pengarahan sekaligus motifasi para pelatih. Kasdam menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pelatih yang tetap semangat dalam melatih para siswa ini agar kelak mereka bisa menjadi garda terdepan bangsa.


Kasdam juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh siswa yg telah menjalankan latihan dengan baik, dan berpesan tetap jaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap latihan, imbuhnya. (Pendam III/Siliwangi).