-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kepada Warga Binaan, Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Imbau Prokes

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021

60menit.com BHABINKAMTIBMAS SAMBANG DESA BINAAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROKES.

60MENIT.com, Cicalengka | Untuk memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif diperlukan kerjasama dengan warga masyarakat desa binaan. 


Seperti Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Devi Garniwa, SH, saat sambang desa binaan untuk imbauan Protokol Kesehatan sambil bagikan masker ke warga, Sabtu (5/06/2021) dini hari. 


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara warga dengan pihak kepolisian agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik apalagi saat ini masih situasi pandemi dan selalu mengingatkan para warga untuk tetap selalu patuh protokol kesehatan dengan 5M dan membagikan masker.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH., menyampaikan bahwa untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, perlu ditingkatkan lagi sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, aparat desa dan seluruh warga.

(hmz)