-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua RW 13 Parken Ciluncat Ajak Binmas Cangkuang Polresta Bandung Bagikan Sembako

60menit.com
Minggu, 20 Juni 2021
Loading...

60menit.com Peduli terhadap warga yang sedang Isoman, Ketua RW 13 Komplek Parken Blok E Ciluncat Ajak Bhabinkamtibmas Berikan Dukungan Sembako.

60MENIT.com, Cangkuang | Khoerunnas Anfauhum Linnas itulah yang mendasari Bapak Dedi Rosadi Ketua RW 13 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung dengan mengajak Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana, memberikan dukungan Sembako bagi warga yang sedang melaksanakan Isoman, Minggu (20/06/2021).


Pada kesempatan tersebut Ketua RW 13 beserta Bhabinkamtibmas memberikan dukungan kepada sekitar 30 KK yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri maulai dari RT 01 sampai dengan RT 05 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang berupa Paket Sembako diantaranya :

- 5 Kg Beras

- 1 Kg Telur Ayam

- 1 Ltr Susu Ultra

- 5 Buah Mie Instan

- 1 Bks Makanan Ringan


Kepada Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana, Ketua RW 13 Bapak Dedi Rosadi menyampaikan bahwa, 


"Naudzubillahi Mindzalik saya lakukan ini bukannya ingin Riya' ataupun ingin mendapat pujian, namun kebetulan saya ada rejeki sesuai dengan tuntunan agama sudah selayaknya saya bersyukur kepada Alloh Subhanahu Wata'ala (Tasyakkkur Binni'mah) atas Rejeki yang Alloh Berikan kepada saya ". Jelas Dedi Rosadi.


Pada kesempatan yang sama, Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat memberikan Klarifikasi terkait kegiatan tersebut bahwa, Saya selaku Bhabinkamtibmas dikarenakan saya diajak oleh beliau, makanya sy memohon kegiatan tersebut untuk direlease semata untuk memberikan Motivasi kepada para Ketua RW yang lainnya untuk bisa melakukan hal yang sama tentunya sesuai denhan kemampuannya. jelas Bripka Dian Rosdiana.


Ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas tentang kegiatan tersebut juga memberikan Apresiasi terhadap apa yang dilakukan Ketua RW 13 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat tersebut, karena dengan kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isoman dan yang paling bermakna dari kegiatan tersebut adalah dukungan Moriil bentuk perhatian akan sangat dirasakan oleh warga sehingga dapat mempercepat Proses Penyembuhan. Tegas Kapolsek.

(hmz)